Drama Pertandingan Antara U21 Italia vs U21 Swedia

Drama Pertandingan Antara U21 Italia vs U21 Swedia

Drama Pertandingan Antara U21 Italia vs U21 SwediaGOLDENBET88 – U21 Italia vs U21 Swedia

GOLDENBET88 – Pertandingan perdana dalam grup B Euro U-21 yang berlangsung di Republik Ceko mempertemukan antara Timnas U21 Italia dengan U21 Swedia. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Andruv itu berjalan sangat ketat dan panas sejak awal laga dimulai, dan menjadi tontonan yang sangat menarik bagi suporter kedua tim. Italia yang menurunkan pemain Stefano Sturaro dari club Juventus, Domenico Berardi dari club Sassuolo, Daniele Rugani dari club Empoli sudah terlebih dahulu unggul di menit 29. Gol tercipta dari tendangantitik putih Berardi yang mengelabui Patrik Carlgren, dan Alexander Milosevic langsung diberi kartu merah langsung oleh wasit akibat pelanggaran yang terjadi di area terlarang.
Drama Pertandingan Antara U21 Italia vs U21 Swedia
Keunggulan jumlah pemain dari Italian sudah dapat dipastikan membuat Italia lebih diunggulkan. Namun Azzurrini tak menyelesaikan laga dengan cepat, dan justru Italia kerepotan meladeni determinasi yang diperlihatkan 10 pemain dari Swedia. Hasilnya John Guidetti mengawali comeback gemilang Swedia via golnya di menit 56. Gol tersebut bak menjadi titik balik Swedia yang percaya dapat membalikkan keadaan. Benar saja, Sturaro terprovokasi ulah pemain lawan yang menendang bola kepadanya dan langsung diberi kartu merah di menit 80. Kekuatan kedua tim pun kini imbang, karena sama-sama bermain dengan 10 pemain. Swedia yang memegang momentum akhirnya mencetak gol penentu kemenangan empat menit sebelum laga berakhir. Adalah Isaac Thelin yang balas mencetak gol via titik putih, dan mengelabui Francesco Bardi yang melanggarnya hingga berbuah tendangan penalti. Kemenangan Swedia ini menempatkan mereka di puncak klasemen grup B sementara, dan Italia harus puas terbenam di dasar klasemen. Sementara Timnas Inggris U-21 baru berhadapan dengan Portugal U-21 Jumat (19/6/2015) dini hari WIB.

Susunan Pemain:

Italia: Francesco Bardi; Davide Zappacosta, Matteo Bianchetti (c), Daniele Rugani, Stefano Sabelli; Stefano Sturaro, Federico Viviani, Daniele Baselli (Danilo Cataldi 69’); Domenico Berardi, Andrea Belotti (Marcello Trotta 78’), Cristian Battocchio (Simone Verdi 61’).

Swedia: Patrik Carlgren; Joseph Baffo, Alexander Milosevic, Filip Helander, Ludwig Augustinsson; Abdullah Khalili, Oscar Lewicki, Oscar Hiljemark (c), Sam Larsson (Victor Nilsson-Lindelof 46’); John Guidetti (Mikael Ishak 76’), Isaac Thelin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *